Home | Artikel

Job Fair SMK Batik 2 Surakarta


Diposting pada tanggal 15 November 2023

BKK SMK Batik 2 Surakarta mempersembahkan Career Expo (Job Fair). BKK SMK Batik 2 Surakarta mengadakan kegiatan Job Fair sebagai upaya penyaluran siswa ke dunia kerja. Tujuan utama dari job fair tersebut adalah agar para calon lulusan bisa belajar untuk mengetahui bagaimana bentuk suatu lingkungan pekerjaan sesuai bidang yang kamu inginkan.



Sebagai gambaran, job fair adalah bursa kerja yang akan mempertemukan para pemberi kerja atau perusahaan dengan para pencari kerja. Lowongan yang ada di event job fair cukup beragam. Bahkan, perusahaan yang mengikuti event job fair juga terbilang banyak, mulai dari perusahaan swasta hingga BUMN. Job Fair ini juga merupakan wujud praktik baik SMK Batik 2 Surakarta sebagai SMK Pusat Keunggulan.

Berbagai brand perusahaan terkemuka hadir di Job Fair SMK Batik 2 Surakarta diantaranya: Konimex, Permodalan Nasional Madani (PNM), NEST, Larissa aesthetic center, TongTji, Matahari, Eterniskin, OPPO, PT. Valbury Asia Futures, Mie Gacoan, Nakamura Holistic Therapy, , Smartfren, Liebra Permana, Indomobil Nissan, LorIn Solo Hotel, iLufa, Ella Skin Care, FIFGROUP, Rosalia Indah, Alfamidi, SSB, PT. Young Tree Industries.

Job Fair akan diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 20-21 November 2023 pukul 10.00-14.00 WIB. Halaman SMK Batik 2 Surakarta akan menjadi venue istimewa untuk kegiatan selama dua hari ini. Kemudian untuk pendataan Pencari Kerja (Pencaker) yang hadir di Job Fair SMK Batik 2 Surakarta cukup dengan mengisi borang dari link dengan scan QR Code yang tertera dari flyer kegiatan. (adm)

Versi cetak
#job fair smk batik 2 surakarta

Artikel Terkait



    Artikel Terkini



    Polling Pendapat


    Layanan online manakah menurut anda yang perlu kami kembangkan ke depan?

     


    Statistik Website


    Visitors :79501 Visitor
    Hits :389439 hits
    Month :22771 Users
    Today : 186 Users
    Online : 2 Users


    Profil Tim Managemen


    Profil Tim Managemen